Senin, 01 April 2013

Cengeng !


Bagaimana rasanya diremehkan ? ditolak ? dihina ? enak bukan ? Kamu bisa belajar bahwa kesuksesan itu menuntut mental yang kuat. Gak cengeng! Kalau cengeng jadi adik bayii saja. Kemenangan tidak diciptakan untuk orang-orang lemah, bukan lemah ekonomi, terlahir dari keluarga miskin, tapi lemah mental. Dikit-dikit ngadu, bukan curhat. Bedain lho curhat dan ngadu. Wajar anak perempuan dekat dengan ibunya, trus suka curhat-curhatan. Itu bukan ngadu namanya.

Sadarkah teman-teman kalau hidup itu pernuh perjuangan. Jangankan air mata, darah pun bisa mengalir. Belum lagi disaat teman-teman dihina, rasanya sakit banget. Saya bisa mengatakan ini karena juga pernah merasakan.

Sahabat muda semua, kita hidup sekarang didalam indahnya mimpi pemimpi masa lalu. Dulu tidak ada yang namanya lampu, internet, Tv, pesawat. Lampu yang kita nikmati penerangannya sekarang adalah hasil mimpi besar Thomas alfa edison. Thomas alfa edison gagal 1999 x sebelum berhasil. Jadi sebagai generasi muda, jangan takut bermimpi. Jika engkau sekarang dianggap gila, percayalah beberapa tahun lagi semua orang akan menyebutmu Jenius. Gila dan genius beda tipis.
Pupuklah mentalmu, masalah bukan untuk ditakuti, masalah butuh disyukuri karena disitu kamu belajar menjadi matang, kuat. Engkaulah sang Pemenang di masa yang akan datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar