Kamis, 22 Maret 2012

ketika Disiplin dimulai

Seperti nya hari ini adalah hari yang paling mengembirakan bagiku. Seperti nya hari ini adalah hari yang paling mengembirakan bagiku. Ku akui emang masih ada lecet-lecet dikit, masih ada sedikit rasa malas yang menggoroti tubuhku. Tetapi entah apa dan mengapa, hari ini rasanya aku sangat bersemangat untuk menata hidupku. 
Buktinya, sekarang sudah jam 3.00 dan aku sangat ingin merebahkan diri d atas tempat tidur yang tidak terlalu empuk karena mataku ooh hampir tak sanggup di buka lagi, tetapi aku mampu menolak godaan itu semua, hanya karena ingin menuntaskan janjiku untuk belajar bahasa inggris dan menulis pastinya. Ini sudah terdaftar dalam jadwal hari ini dan aku tak boleh mencederainya, langkah pertama untuk belajar disiplin. 
Teman-teman ku sudah sangat kelelahan dan mereka sudah ketiduran semua. Aku hanya sendiri menatap layar notebook yang lumayan kusam ini karena jarang ku bersihkan. Yang ada di pikiran ku sekarang adalah jangan tidur siang karena akan berefek aku begadang nanti malam, ga akan sanggup bermunajat pada allah di tengah malam dan tak mungkin ku mampu belajar tengah malam hingga dini hari, bukan kah itu yang ingin ku lakukan, walaupun ku tau selama ini aku tidak pernah melakukannya dan nilai ku terbilang cukup lah, lumayan, tetapi sungguh ini  bukan hanya semerta-merta untuk nilai tetapi jauh dari bayang-bayang nilai.. 
Aku ingin benar-benar paham dengan apa yang aku pelajari. Aku benar-benar tak ingin menyia-nyiakan masa-masa kuliah dan sungguh aku tak boleh menjadi manusia kupu-kupu alias kuliah-pulang, kuliah-pulang. Ok, mulai hari ini aku siap melakukan secara TOTAL apapun yang ku inginkan. Ok, aku sukses.

SALAM SEMANGAT !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar