Jumat, 02 Maret 2012

Perjalanan Waktu

Assalamu'alaikum wr.wb. Sahahat Semangat semua nya? Apa kabar kah klian d luar sana ? masih kah tetap semangat? Sebernarnya saya juga lgi gak mood plus bete banget ne. Ada sesuatu yang bikin kepala mumet tujuh keliling. Saya merasa bersalah. 
Tapi ntah saya yang bersalah atau bukan ..heheh (aneh bin muktahir ) tapi saya mencoba untuk mengabaikan perasaan ini biar ga tmbah dOwn deh... Ok, sya akan coba menulis tentang semacam perenungan gitu. Tulisan ni inspirasi dari seorang teman saya di salah satu organisasi (* disensor yee), biar gak terkesan promosi gtu.. hehehe
Gini Loh ceritanya,. Saya udah lama banget ga ketemu dia, kalo menurut perhitungan jari saya nih hampir dua tahun lebih gitu dueh. Nah tadi.. saya kaget bin gak percaya ngeliat dia udah berubah bin bingung gitu bahwa yang saya liat adlah orang yang pernah saya knal beberapa tahun yang lalu. Rambut yang dulu hitam kini telah beruban, badan yang dulu kekar kini telah membungkuk.. hehehe ( weleh2, bukan nenek kali sob ). 
Pokoknya inti yang ingin saya sampaikan kalo ternyata hidup tu cepat sekali berjalan. Dulu mah saya masih imut bin polos los los banget, masih pakai baju putih abu-abu, nah sekarang saya lagi menempuh pendidikan disalah satu perguruan tinggi. Saya mah sedih kalo ingat beginian, terbayang berapa banyak waktu yang telah saya buang, saya masih gini-gini aja, gak kebayang deh kalo 2 tahun atau 3 tahun lagi ketemu dia, mungkin dia udah seperti apa gitu ya..??? , sedangkan saya ??? jalan di tempat atau mah posisi istirahat di tempat alias Cuma bisa dengerin ocehan yang di depan sekaligus mengaguminya dan saya benar-benar hanya istirahat di tempat tanpa kejelasan kapan akan bubar barisan sehingga saya bisa gerak bebas, mungkin meloncat hingga mengepakkan sayap keseluruh nusantara.
Teman-teman Semangat semuanya. Himbauan saya ne .. hehe. Denger yang serius ya.. bu dosen mau kasi wejengan ne sekaligus juga ngingetin diri sendiri. Sahabat dan saya sendiri HARUS tetap stay fokus dan HARUS ada kejelasan target dalam hidup. Karena perjalanan waktu sangat cepat dan kadang tak kita hiraukan sehingga pada akhirnya hanya berbuah penyesalan di kemudian hari. TEMUKAN potensi inti mu, tak usah kau minder kalau cuma kau tak bagus LKBB atau Bernyanyi mu, karena kau pasti punya bakat luar biasa, yang kan membuat mu BERSINAR jika terus kau asah layaknya bebatuan yang di asah menjadi mutiara. Sehingga 2 tahun bahkan beberapa tahun dari sekarang kau akan menjadi seseorang yang LUAR BISA dan BERMANFAAT bukan malah hidup dengan penuh penyesalan karena waktu yang kau sia-sia kan. TETAP SEMANGAT ya mas and mbak bro.
@ SALAM SEMANGAT !!!
Penulis : ELVIYANTI
Selasa, 21/2/2012 ( 20.50 wib )










Tidak ada komentar:

Posting Komentar